Penyedia Bibit DOD, DOC Petelur dan Pedaging Terdekat dan Murah

Bagi kalian yang ingin mulai beternak bebek atau ayam penting untuk memastikan sudah memilih bibit DOD dan DOC yang bagus.


jual bibit dod bebek

Apapun pemanfaatannya baik itu untuk diambil dagingnya atau telurnya, bibit ternak sangat berpengaruh terhadap kualitas.

Cahaya Abadi Farm adalah salah satu produsen yang jual bibit DOD dan DOC ke seluruh Indonesia. Kami menyediakan bibit bebek dan ayam yang bisa Anda gunakan untuk membuka usaha peternakan skala kecil atau besar.

Namun sebelum menjelaskan lebih jauh, mari pahami dulu istilah-istilah dalam peternakan bebek dan ayam supaya tidak bingung lagi.

·        Apa itu DOD? DOD artinya Day Old Duck, penyebutan singkat bebek yang masih berumur 1 hari

·        Apa itu DOC? DOC berarti Day Old Chick, penyebutan lain untuk ayam yang masih berumur 1 hari

Ada lagi dua istilah lainnya yang perlu kalian ketahui. Pertama pedaging, yang mempunyai arti hewan ternak untuk diambil atau diolah dagingnya. Sementara itu, ada juga petelur hewan ternak yang dimanfaatkan produksi telurnya.

Produsen Jual Bibit DOD dan DOC Terdekat Andalan Peternak

Kami menyediakan berbagai pilihan bibit ayam dan bebek sesuai dengan kebutuhan ternak Anda. Berlokasi di Mojokerto, Jawa Timur, Cahaya Abadi Farm menjadi salah satu andalan para peternak dari berbagai daerah di Indonesia.

supplier bibit anak ayam doc

Selain memberikan pilihan bibit yang lengkap, harga yang kami tawarkan juga cukup terjangkau cocok untuk peternak pemula maupun yang sudah berpengalaman.

Tidak hanya itu, perusahaan kami sudah memiliki surat rekomendasi dan SKKH dari Dinas Peternakan sebagai penyedia bibit ayam dan bebek untuk dikirim antar pulau.

Apa Alasan Memilih Kami?

Ada banyak penyedia bibit ayam dan bebek di luar sana, tapi pastinya sebagai peternak Anda ingin membeli bibit yang kualitasnya benar-benar bagus bukan?

 Oleh karena itu, di sinilah kami hadir untuk menjawab kebingungan tersebut. Pesan DOD dan DOC di Cahaya Abadi Farm dan dapatkan berbagai kelebihan berikut.

1.     Proses Order yang Mudah dan Praktis

Di tempat lain beli bibit dipersulit, tapi kami memberikan kemudahan yang sangat Anda butuhkan. Hubungi admin kami, sampaikan berapa banyak bibit DOD dan DOC yang dibutuhkan.

Jangan lupa untuk kirimkan juga permintaan jenis bibit yang mau dibeli apakah khusus pedaging, petelur saja atau campur. Proses kirim langsung dari peternakan kami dengan prosedur yang aman.

Kami menerima order ke seluruh Indonesia termasuk kota-kota besar. Misalnya di Jawa Timur menjangkau ke Surabaya, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Pasuruan, dan sebagainya. Jawa Tengah seperti Semarang, Solo, Salatiga, dan masih banyak lagi.

2.     Bibit Kualitas Terbaik dengan Garansi

Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Cahaya Abadi Farm membuat bibit bebek dan ayam (DOD dan DOC) dengan baik. Kami punya standar tersendiri mulai dari proses produksi bibit hingga penanganannya sampai siap untuk diterima oleh konsumen.

Anda tidak perlu khawatir setiap bibit yang kami jual sudah diuji kriteria bibit DOD dan DOC yang berkualitas

  •    Bulu cerah tidak kusam
  •     Mata bersinar
  •     Tidak ada kelainan bentuk atau cacat fisik
  •     Dan sebagainya

3.     Harga Terjangkau dan Murah

Meskipun menawarkan kualitas yang bagus, kami tetap berusaha memberikan penawaran harga yang terjangkau.

Terlebih lagi untuk peternak pemula, kami paham betul pentingnya memilih bibit dengan harga yang pas. Nanti Anda bisa cek sendiri pilihan bibit yang tersedia dan estimasi harganya sesuai dengan kebutuhan ternak yang akan dijalankan.

Info Harga Bibit Bebek dan Ayam Terlengkap

Di bawah ini kami cantumkan daftar harga bibit DOD dan DOC. Penawaran terbaik dari peternakan Cahaya Abadi Farm, silahkan disimak dulu ya.

Harga Bibit Bebek DOD

Beli bibit bebek petelur atau pedaging di tempat kami pilihanya lengkap. Anda bisa mendapatkan DOD bebek mojosari, bebek peking super, bebek magelang, bebek lokal, entok lokal, dan sebagainya.

Untuk detail lengkapnya sudah kami cantumkan di tabel berikut lengkap dengan estimasi harga per box.

DOD Bebek Mojosari/Itik Petelur

Rp 550.000/Box

DOD Bebek Peking Super

Rp 600.000/Box

DOD Bebek Hibrida Full Putih/Pedaging

Rp 500.000/Box

DOD Bebek Jenis Alabio

Rp 650.000/Box

DOD Bebek Magelang

Rp 500.000/Box

DOD (Anak Bebek) Rambon

Rp 450.000/Box

DOD Bebek Lokal

Rp 400.000/Box

DOD Entok Super

Rp:500.000/Box

DOD Entok Mata Merah

Rp 550.000/Box

DOD Entok Lokal

Rp:515.000/Box

DOD Aylesbury Entok Premium

Rp:1.120.000/Bo

Harga Bibit Ayam DOC

Selain itu, kami juga menjual bibit DOC ayam broiler atau pedaging yang biasanya banyak dibutuhkan dalam industri makanan olahan. Ada juga bibit ayam petelur kualitas super silahkan sesuaikan dengan kebutuhan ternak Anda.

DOC (Anak Ayam) Petelur(Isa/Brown/Lohman/Ras)

Rp 500.000/Box

DOC (Anak Ayam) Broiler/Pedaging

Rp 500.000/Box

DOC (Anak Ayam) Kampung Arab(AKA)

Rp 450.000/Box

DOC (Anak Ayam) Ayam Kampung Super/Joper

Rp 500.000/Box

DOC (Anak Ayam)Kampung KUB

Rp 500.000/Box

 

Catatan: Harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Untuk informasi terbaru hubungi admin kami

Tips Memilih DOD dan DOC, Peternak Pemula Wajib Paham

Sudah siap untuk membeli bibit DOD atau DOC? Berikut ini tips singkat supaya kalian tidak sampai salah pilih. Cek dan perhatikan apakah bibit yang akan Anda beli memenuhi hal-hal ini ya.

·       Cek dan pastikan untuk membeli bibit dari supplier yang terpercaya, ya misalnya seperti cahayaabadifarm.com

·        Bibit mempunyai ciri-ciri fisik yang sesuai standar rumpun-nya, mata bersinar.   Selain itu, pastikan bibit Sehat, aktif, dan lincah (tidak mengantuk), bulu terlihat cerah dan tidak kusam. Tidak ada cacat fisik di bagian kaki, mata, atau lainnya. Tidak dehidrasi, cek pada bagian kaki dan paruh, bibit yang terkena dehidrasi atau kurang cairan biasanya bulunya kisut kering dan cenderung lebih lemah.

Kami harap sebagai peternak Anda teliti dan cerdas dalam memilih bibit DOD atau DOC. Karena ini akan mempengaruhi kualitas ternak baik itu petelur atau pedaging. Jika kualitas bibitnya saja sudah kurang bagus, tentunya ini sangat merugikan Anda nantinya.

Ingin Memesan Bibit Bebek atau Ayam? Begini Caranya

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli bibit dari Cahaya Abadi Farm bisa langsung menghubungi admin melalui kontak Whatsapp yang sudah tersedia. Tidak perlu ragu, konsultasi saja dulu barangkali ada hal yang masih belum jelas bisa Anda tanyakan kepada kami.

Sebagai produsen bibit DOD dan DOC kami ingin pastikan konsumen mendapatkan bibit yang asli berkualitas. Memulai usaha ternak mungkin awalnya terasa sulit, tapi jika Anda sudah punya langganan penyedia bibit ke depannya akan lebih mudah.

Kami sudah diandalkan oleh lebih dari 100 peternak di seluruh Indonesia. Mari jadi bagian dari salah satu konsumen yang puas dengan membeli bibit bebek dan ayam berkualitas dengan harga murah di Cahaya Abadi Farm.

 

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar